Breaking News

Minggu, 16 Juli 2017

4 Cara Menggunakan Akses Internet Gratis Tanpa Kouta 2017


Bal-Tutor 4 Cara Menggunakan Akses Internet Gratis Tanpa Kouta 2017

By : Iqbal Maulana

Di internet banyak sekali di temukan trik dan cara untuk apa aja saja kita bisa temukan di dunia internet dan seperti artikel ini yang akan mengulas tenteang trik dan cara bermain internet tanpa harus membeli kouta, jika anada menemukan artikel ini berarti tujuan anda adalah ingin mengetahui trik dan cara untuk bermain internet gratis dan kita bisa akses interner di Android atau ponsel pintar lainnya.

Internet Gratis bisa anda dapatkan dengan cara mengikuti langkah dan cara yang kami akan jelaskan dibawah, perhatikan langkah dan caranya lalu anda bisa langsung praktek menggunakan smartphone pintar milik anda. Kami inging memberikan tips and trick untuk bermain in ternet gratis dengan smartphone anda dengan menggunaka beberapa cara seperti menggunakan aplikasi dan menggunakan wifi gratis semua itu kami akan membahasnya untuk anda tapi anda harus perhatikan beberapa caranya yang kami sediakan dibawah ini :

1. Internet.org
internet-org

Internet.org menjadi pilihan yang paling banyak digunakan untuk bisa bermain internet dengan gratis karena dengan bantuan aplikasi internet.org kita bisa menerima layanan internet dengan bebas dan gratis dan untuk aplikasi ini anda bisa temukan di playstore maupun website.



2. Psiphon

psiphon

Untuk mendapatkan Internet Gratis kita bisa menggunakan Psiphone, namun jika anda ingin menggunakan psiphone untuk akses internet gratis, anda harus terlebih dahulu melakukan root di smartphone anda agar anda bisa menggunakan Psiphone selain itu system yang digunakan harus 4.0 +. Cara untuk menggunakan psiphone pertama download aplikasinnya baik untuk smartphone atau PC ==> Instal ==> Pilih Server ==> SSH+ atau yang lainnya ==> Silahkan anda coba masuk kedalam internet.

3. Wifi Publik

wifi-publik

Wifi public juga bisa anda sajikan sebagai akses internet gratis, yang termasuk dalam wifi public ini dalah yang tersedia di area public seperti taman, tempat rekreasi, atau anda juga bisa dapatkan wifi gratis di lestoran atau tempat nongkrong lainnya, caranya cukup mudah anda tinggal cari password wifi tersebut.

4. Simple Server

simple-server

Trik keempat untuk internet gratis anda bisa coba gunakan Simple Server, aplikasi simple server juga tidak kalah dengan aplikasi gratis internet lainnya karena aplikasi ini bisa mengatar anada untuk masuk kedalam internet tanpa harus menggunakan kuota, jadi jika anda memiliki kouta 0% anda  tetap bisa masuk kedalam internet.

Jika anda bisa menggunakan cara dan trik diatas maka tidak menutup kemungkina anda bisa browsing di internet dengan gratis, dan tidak hanya itu anda juga bisa menikmati fasilitas Facebook gratis, BBm gratis, Instagram gratis, dan semua yang berurusan dengan koneksi internet dengan gratis. Selamat mencoba semoga trik ini bisa membantu anda, tolong gunakan aplikasi ini seperlunya saja atau jangan salah gunakan, semoga berhasil, bila ada kesalahan dalam penulisan kami minta maaf yang sebesar besarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates