Breaking News

Selasa, 11 April 2017

Aplikasi Keren untuk Android yang sudah di Rooting

Bal Tutor-Aplikasi Keren untuk Android yang sudah di Rooting

By: Iqbal Maulana
Mengapa aplikasi ini saya sebut keren ? karena fungsinya yang sangat di luar batas dan hanya bisa di lakukan hanya pada android yang sudah di root, kalo belum saya rekomendasikan gunakan aplikasi root yang pernah saya share sebelumnya. Simple dan Ampuh !!!.
1. AdbBlock Plus / Ad Away
Aplikasi Khusus android RootPernahkah kalian sadari apa untungnya membuat aplikasi android ?? apa lagi kalo aplikasi tersebut dapat kita download secara cuma-cuma (gratis). belum tahu kan ? baiklah Info gadget akan beberkan semua, Aplikasi yang kalian download gratis biasanya akan di upload ke playstore, meskipun mereka memberikannya secara gratis tetapi mereka tetap akan mendapatkan bayaran. dari manakah ?? dari Iklan yang mereka pasang pada aplikasi tersebut. Saat aplikasi terbuka dan anda terhubung ke internet maka aplikasi akan mengeluarkan iklan di bawah nya, Saat iklan itu di klik maka mereka akan mendapatkan bayaran. dari sanalah mereka mendapatkan penghasilan jangka panjang. meskipun mereka share gratis. nah permasalahannya Iklan ini akan mengganggu kita juga membuat kuota menjadi boros karena iklan tersebut tayang akibat adanya koneksi internet. Nah Fungsi dari ADB Block ini ialah untuk memblock iklan yang ada pada aplikasi sehingga dapat berfungsi untuk Menghemat Kuota Android kalian.
2. WPA WPS Tester Pro
Aplikasi Android RootAplikasi ini menurut saya pribadi merupakan aplikasi paling Keren, karena aplikasi ini saya gunakan untuk melakukan hacking Password Wifi, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mencuri password WIFI khusus SSID yang menggunakan WPA/WPS . saya sendiri sudah menginstall nya dan sudah mengujinya hehe. sampai saat ini Router dari Telkom berhasil di bobol dan di dapat security passwordnya. anda penasaran ??? silahkan download aplikasinya –> Cara Hack Password WIFI dengan android O iya sobat saya sarankan anda menggunakan OS lollipop ke atas ya, karena sebelumnya saya pernah mencoba di OS jelly bean tidak berhasil tetapi saat saya melakukan Upgrade ke OS lollipop 100% Sukses. dan tentunya HP androi kalian tetap harus dalam ke adaan Rooting.
3. Wifi Kill
Aplikasi Android RootingAplikasi ke 2 yang selalu saya install di android bernama WIFI KILL fungsi nya apa ?? sama seperti net cut, biasanya setelah saya mencuri password WIFI dengan WPA/WPS aplikasi ini yang selanjutnya saya buka. dengan menggunakan wifi kill ini kita dapat memutuskan Client Perangkat yang terhubung dengan WIFI yang kita pakai. sehingga dengan aplikasi ini saya dapat menggunakan WIFI tersebut seorang diri hehe. tujuannya apa ya tentu saja agar hanya saya yang menggunakan wifi itu, yang endingnya browsing menjadi wuss.
4. SCR Screen Recorder
Aplikasi Bermanfaat Android rootingFungsinya ialah sebagai recorder tetapi bukan untuk merekam kamera, melainkan merekam aktifitas layar android, jadi dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat merekam aktfitas penggunaan android dan menyimpannya dalam bentuk Video format MP4. Aplikasi ini juga pernah saya share pada postingan terdahulu SCR Pro
5. Droidwall
Aplikasi Android Rooting1 lagi nih gan aplikasi yang dapat menghemat kuota android kalian, Droidwall berfungsi untuk mengatur aplikasi apa saja yang dapat menggunakan jaringan internet, fitur ini sebenarnya sudah ada jika kalian menggunakan Iphone. namun jika anda pengguna android aplikasi inilah yang cocok untuk menggantikan nya, caranya cukup mudah sob tinggal download dan install saja di playstore. setelah aplikasi terinstall silahkan anda buka dan jangan lupa Izinkan akses nya terlebih dulu saat Super su terbuka, nanti kalian akan melihat beberapa aplikasi yang memiliki akses ke jaringan internet. Silahkan anda pilih aplikasi mana saja yang boleh menggunakan internet dengan cara menceklist nya.
6. Auto Killer Memory
Aplikasi Bermanfaat Untuk AndroidFungsinya untuk membuat android kalian lebih ringan, dengan aplikasi ini kita dapat memanage RAM android agar tetap lega, semua aplikasi yang menggunakan RAM besar dapat tertutup secara otomatis. Selain itu kita juga dapat mensetting agar aplikasi dapat menutup secara permanent saat kita menutupnya, tidak seperti bawaanya aplikasi akan tetap berjalan di layar belakang (back ground). Selain itu settingan juga dapat di set ke schedule dimana dengan setingan terjadwal ini Aplikasi akan secara otomatis melakukan Cleaning RAM agar bisa lebih Cepat.
7. CPU Sleeper
Aplikasi for Rooted AndroidTidak berbeda jauh dengan Auto Killer Memory sama-sama bertugas untuk mengontrol Hardware bedanya kalo CPU Sleeper untuk mengontrol CPU. Aplikasi ini berfungsi khusus android yang menggunakan 2 Processor dimana dengan di installnya aplikasi ini, maka 1 Core akan di berhentikan saat android tidak di gunakan, tentu saja dengan hanya bekerja 1 Core CPU android anda baterai akan lebih hemat dan HP menjadi lebih dingin.
8. AirDroid
Aplikasi android rootedSebetulnya meski android kalian tidak di root Airdroid tetap bisa di install dan di gunakan, hanya saja ada beberapa fitur yang tidak dapat di gunakan, jadi saya sarankan agar mendapat manfaat maksimal di lakukan rooting, Salah 1 Fitur AirDroid yang akan kita dapat ialah melakukan record layar android, sama seperti halnya dengan SCR Pro. Selain itu sobat dapat mengontrol Android dari PC tanpa menggunakan kabel data tutornya baca: [AirDroid] Cara Isi Lagu, Video, Foto dan File Tanpa Kabel dan yang paling penting airdroid dapat di gunakan dari jarak jauh fung
9. Disk digger Pro
Aplikasi Android ( Rooted )Berfungsi untuk mencari file android yang pernah kita hapus atau memang sengaja kalian format. Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat melakukan restore ulang beberapa file yang hilang. tentunya Android harus di root dulu dong !!. tutorialnya — > mengembalikan file android yang terhapus
10. Quick Reboot
Aplikasi HP yang sudah di rootjika kalian sering bergonta ganti kartu wajib menginstall aplikasi Quick reboot ini, dengan aplikasi ini anda tidak perlu menunggu lama agar HP mati gunakan melakukan penggantian kartu, meski hanya dengan sekali klik hp akan langsung mati. Selain itu aplikasi ini dapat di gunakan untuk mengatasi HP yang tidak bisa masuk recovery & download mode. intinya dengan Quick reboot ini mematikan, merestart dan masuk ke recovery menu bisa di lakukan hanya dengan 1 sentuhan saja.
11. Live Boot
live-bootPokonya wajib deh install aplikasi ini, anda akan merasa menjadi seorang programer saat aplikasi ini sudah terinstall. Booting android yang bisanya hanya menampilkan logo merk android kini berubah menjadi code-code linux yang sedang di load dan di baca oleh android. Pokonya keren dah.
12. ES Explorer, Root Manager, X-Plorer
x-ploreSama fungsi nya dengan file browser bawaan yang sudah ada di android, hanya saja es, root dan x-plorer ini memiliki kelebihan lain yaitu dapat membuka dan mengedit file-file system yang ada pada android kalian, sehingga anda dapat melakukan perubahan pada sistem dengan mudah. selain itu terdapat cloud storage google drive, FTP, Dropbox dan masih banyak lagi.
13. Greenify
greenifySemua jenis Smartphone menggunakan konsumsi arus yang besar termasuk android, oleh sebab itulah smartphone memiliki kekurangan baterai cepat habis dan biasanya kekurangan itu di atasi dengan cara membeli Power bank, untuk meminimalisir hal tersebut khusus android yang sudah di rooting saya sarankan anda menginstall greenify, Sebuah aplikasi yang dapat mengontrol Aplikasi terhadap konsumsi penggunaan baterai, saat anda melihat aplikasi terlalu over menggunakan baterai anda bisa melakukan hibernasi agar konsumsi baterai bisa di perkecil, sehingga android bisa lebih hemat baterai.
14. Super User (SU)
Aplikasi Android RootedSeperti namanya aplikasi ini memang benar-benar super di mana dia bekerja di latar belakang tetapi 24 jam mengawasi semua aktifitas yang di lakukan oleh aplikasi, dia bekerja bak seperti satpam yang mengawasi kedatangan setiap orang ke rumah yang di jaganya. Aplikasi ini berfungsi mengawasi dan akan muncul saat terpasang aplikasi baru, kemudian saat aplikasi baru tersebut di buka maka akan melapor guna meminta izin kepada super User agar dapat mengakses android.
15. System App Remover
Aplikasi Untuk Android yang sudah di rootSemua hp android pasti memiliki app bawaan sebagai contoh pada HP android Samsung terdapat Aplikasi Chat on, sebuah aplikasi messenger yang di keluarkan oleh samsung. sebetulnya aplikasi ini di gunakan untuk menyaingi BBM yang sudah lebih dulu popoler bahkan hingga saat ini, namun ternyata kepopulerannya tidak dapat di tandingi hingga sekarang. dan saya rasa kini aplikasi ini tidak di perlukan lagi. tetapi saat kalian akan melakukan Un install ternyata aplikasi ini tidak dapat di remove. nah di sinilah System app remover di perlukan, dengan aplikasi remover ini tidak ada batasan lagi aplikasi manapun dapat kita lepas sekalipun itu aplikasi bawaan seperti chat on tadi.
16. Titanium Backup
Aplikasi Android Khusus Android yang sudah di rootSama seperti aplikasi backup data lainnya titanium backup dapat melakukan hal yang sama, hanya saja terdapat fitur unggulan yang tidak ada di aplikasi backup lainnya. Aplikasi yang di buat oleh perusahaan yang menamakan dirinya Titanium Track ini sudah terunduh sebanyak 355,205 Orang dengan comment positif 90%. Ternyata titanium backup dapat mengcopy ( backup ) semua data termasuk ROM android kalian, atas alasan inilah mengapa banyak sekali yang menginstall nya, melakukan backup ROM sangat berguna sekali saat anda melakukan tweak dan modifikasi sistem android sehingga saat terjadi error / OS rusak dapat di restore kembali melalui recovery menu hasil backup ROM tersebut. So Modding semakin asyik dan tidak ada ancaman lagi takut error.
17. Device Control
Aplikasi yang bermanfaat untuk android rootedAnda ingin memainkan Aplikasi/Game dengan spec tingggi ?? tetapi android kalian spec nya rendah hehe Jangan khawatir jika android kalian sudah di rooting kalian bisa mencoba aplikasi ke 7 ini, dengan menginstall device Control anda dapat melakukan Over clock atau menaikan BUS CPU agar lebih tinggi dan dapat menjalankan aplikasi dan Game yang sebelumnya tidak compatible dengan Spec CPU android kalian.
18. Link to SD
link-to-sdPusing dengan Memory android yang kecil ?? jangan khawatir android yang sudah di root banyak sekali kelebihannya dan ini adalah salah 1 nya. Link to SD berfungsi untuk memindahkan Storage Install aplikasi dari Memory Internal ke memory external dalam hal ini biasanya Micro SD. anda tinggal membeli memory card ukuran besar saja untuk dapat menampung semua aplikasi tersebut. dan saya sarankan gunakan memory class 10 agar speed bisa lebih cepat.
19. ROM Manager
rom-managerSegera lakukan un Root jika kalian tidak menginstall aplikasi rom manager, Sebuah tool yang berfungsi untuk mengontrol dasar ROM yang kalian pakai di android, dengan tool kecil ini kalian dapat melakukan perubahan secara bebas terhadap ROM guna mendapatkan FUngsi dan tampilan lebih baik.
20. APK Tool
Aplikasi for Android RootedAplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengedit aplikasi =D, ini dapat kalian gunakan langsung di android. Dengan aplikasi ini kalian dapat membongkar APK dan kalian edit secantik mungkin, bisa dengan menggati logo, gambar bagian aplikasi pokonya terserah yang kalian inginkan.
Nah sobat Info Gadget sepertinya sudah terlalu panjang saya berbicara di postingan ini, dan sampai di sini pembahasan tentang aplikasi khusus android yang sudah di root. Semoga bermanfaat dan sobat bersedia sharing artikel saya in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates