Breaking News

Selasa, 25 April 2017

6 Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik 2017

Bal Tutor- 6 Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik 2017

By : Iqbal Maulana
Aplikasi Edit Video Android – Tumbuh kembangnya industri ponsel android dunia memang sedikit banyak ikut mempengaruhi perkembangan yang ada pada pengembangan aplikasi android yang saat ini bisa kita rasakan dan dapatkan dengan mudah seta gratis, meskipun tak semua aplikasi yang ada selalu di berikan dengan cuma-cuma. Dari sekian puluhan ribu aplikasi android yang ada di play store bisa di kata aplikasi edit video android masih menjadi aplikasi favorit bagi sebagian besar pengguna ponsel android yang ada.
Di mana aplikasi ini dapat dengan mudah membantu anda untuk membuat sebauh dokumntasi berupa video yang cukup baik dengan kualitas gambar dan suara yang bening. Di dukungnya perkembangan teknologi di lini kamera pada sebuah smartphone juga menambah kemudahan bagi sebagian besar masyarakat yang ingin membuat sebuah video, dengan menggunakan aplikasi edit video yang tersedia banyak di play store tentu hasil yang di keluarkan pun cukup beraneka ragam karena setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya.
Melakukan edit video bisa di katakan memang menjadi pekerjaan yang cukup sulit ketika belum banyak tersedia aplikasi semacam ini. Namun berkembangnya wawasan serta pemikiran dari para pengembang aplikasi android yang ada, semata-mata juga memberikan kita sebagai pengguna ponsel android dapat dengan mudah melakukan pengeditan video sesuai dengan apa yang kita inginkan dengan hanya bermodalkan sebuah ponsel android.


Adapun dari sekian banyak aplikasi edit video android yang ada, mungkin sebagian orang sudah paham dengan yang namanya aplikasi Video Maker Pro, di mana aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling favorit bagi sebagian besar pengguna ponsel android untuk memuaskan kebutuhan mereka dalam proses editing video yang sudah mereka buat. Namun saat ini bukan hanya Video Maker Pro saja yang bisa di pilih, ada berbagai macam aplikasi yang bisa anda pilih sesuai dengan selera, adapun dari sekian banyak aplikasi edit video mungkin di bawah ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang paling tepat untuk anda gunakan.

Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik

Aplikasi Edit Video Android Video Maker Pro Free
Aplikasi Edit Video Android Video Maker Pro Free
Sekali lagi aplikasi edit video bernama Video Maker Pro Free bisa di katakan masih menjadi aplikasi yang sangat populer. Pasalnya di dalam aplikasi edit video android ini anda akan mendapatkan banyak sekali fitur yang hampir menyerupai aplikasi edit video profesional. Di mana dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah membuat sebuah video dengan kualitas gambar yang jernih di sertai dengan suara yang jelas meskipun hanya menggunakan aplikasi di android. Dari data yang terdapat di play store, aplikasi ini hanya memiliki ukuran 7.2 MB, namun di dalamnya sudah terdapat banyak sekali fitur seperti menghaspus bagian video yang ada tak inginkan, menambah frame video dan juga dapat menambah back song serta juga memberikan beberpa efek pada video yang anda buat. Pantas bila samapi saat ini aplikasi ini masih menjadi aplikasi yang cukup populer.
Edit Video Android Terbaik Socialcam
Edit Video Android Terbaik Socialcam
Mungkin bagi pengguna android yang sering berkutik dengan edit video, pastinya akan paham dengan yang namanya Social Cam, di mana aplikasi ini juga menjadi aplikasi yang cukup banyak di gunakan hal ini terlihat dai dat pengunduh yang sudah mencapai 10 juta orang. Kepopulerannya memang menjadi sangat baik ketia aplikasi edit video ini memberikan fitur yang dapat langsung terhubung dengan media sosial, di mana tak banyak aplikasi edit video yang memilikinya. Secara kasat mata, fitur dan juga penggunaanya memang tak berbeda dengan beberpa apliaski edit video yang ada pada umumnya, di mana hanya terdapat fitur trimming dan filtering. Namun tak heran bila aplikasi ini bisa langsung populer hingag saat ini karena ketersediannya ftur share langsung ke beberpa media sosial yang anda miliki. Oya selain itu aplikasi ini juga gratis untuk anda yang ingin mencobanya.
Advertisement
Aplikasi Edit Video Android Gratis Skype Qik
Aplikasi Edit Video Android Gratis Skype Qik
Aplikasi Skype Qik juga menjadi salah satu aplikasi edit video android gratis terbaik yang bisa anda coba. Menggunakan aplikasi yang satu ini anda dapat menangkap momen dan peristiwa yang berharga dalam hidup anda sepanjang hari. Di mana aplikasi ini menawarkan beberpa fitur menarik yang dapat mengelompokan anda dengan teman anda kemudian mengirimkan video yang sudah melewati proses editing. Menariknya meskipun awalnya aplikasi ini adalah bagian dari Skype, namun pada dasarnya aplikasi ini merupakan aplikasi terpisah dari Skype yang saat ini bisa di bilang menjadi salahs atu aplikasi terfavorit di dunia ini untuk melakukan panggilan video. Aplikasi gratis yang di berikan Skype ini hingga saat ini mampu menjadi apliaksi populer dengan jumlah pendownload hingga 5 juta pengunduh. Pastinya bagi anda yang senang berkutik dengan pengeditan video pantas rasanya untuk mencoba apliaksi edit video yang satu ini.
VidStitch Aplikasi Edit Video Terbaik
VidStitch Aplikasi Edit Video Terbaik
Jika anda sedang mencari sebuah apliaksi edit video android gratis terbaik, mungkin aplikasi bernama VidStitch bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan terbaiknya. Apalagi ketika anda seseorang yang sering menggunakan instagram, tentu aplikasi ini cukup mempermudah anda dalam mengedit sebuah video yang akan anda upload ke instagram. Meskipun apliaksi yang bisa di bilang memiliki ukuran cukup besar hingga 31 MB, namun dengan menggunakan aplikasi VidStitch ini anda dapat menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai. Nah yang lebih menariknya adalah di dalm aplikasi yang satu ini anda juga akan dapat menambahkan suara latar dalam video yang anda buat. Aplikasi VidStitch sendiri sudah menyediakan lebih dari 50 bingkai yang bisa anda pilih serta juga bisa mengatur ukuran lebar, warna dan tingkat kekontrasannya.
Aplikasi Edit Video Android Terbaik Magisto Video Editor & Maker
Aplikasi Edit Video Android Terbaik Magisto Video Editor & Maker
Dari sekian banyaknya aplikasi edit video terbaik untuk android, mungkin Magisto Video Editor & Maker menjadi salah salahs atu aplikasi yang cukup banyak di gunakan dengan total unduhan yang sudah mencapai 50 juta pengunduh. Selain sangat mudah di gunakan, fitur-fitur editing yang ada pada aplikasi ini juga sangat lengkap mulai dari trimming, transition dan filtering. Aplikasi Edit Video Android gratis yang satu ini memang bisa di bilang sudah cukup mempuni untuk membuat video dengan senbuah smartphone. Namun menariknya, aplikasi ini juga sudah di lengkapi dengan bermacam fitur yang cukup baik untuk menambahkan sebuah latar belakang berupa musik pada video yang sedang kita edit. Untuk itilah banyak dari pengguna ponsel android lebih memilih Magisto Video Editor & Maker sebagai aplikasi kesayangan mereka karena gratis dan juga banyak menyediakan fitur menarik.
Apliaski Edit Video Android Terbaik Movie Maker
Apliaski Edit Video Android Terbaik Movie Maker
Movie Maker adalah aplikasi yang akan menuntun anda ke sebuah cara mudah dalam berbagi video yang anda sudah buat dan sudah anda edit. Di mana pada dasarnya aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang di gabung dari dua buah aplikasi yakni Social Cam dan Video Maker Pro karena di dalamnya sudah terdapat fitur editing yang sangat lengkap. Di mana aplikasi edit video android gratis yang satu ini juga mampu memberi secara langsung menghubungkan anda dengan berbagai media sosial di dalamnya. Selain mudah di gunakan dengan banyaknya fitur menarik di dalamnya, anda juga bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play saat ini.

Dari 6 Aplikasi yang sudah kami samapikan di atas, mungkin bisa anda pilih salah satunya sebagai aplikasi yang cukup baik untuka bisa anda gunakan sebagai media pengeditan video yang sesuai dengan selera dan juga kebutuhan anda. Adapun dari keenam apliaksi di atas, bisa anda unduh seara gratis di market apliksi android Google Play. Sebenarnya masih ada berbagai macam apliaksi edit video yang lain yang juga menjadi aplikasi edit video android terbaik, namun melihat dari reputasinya ke 6 aplikasi di atas bisa di katakan menjadi aplikasi yang paling banyak di minati. Nah semoga informasi seputar aplikasi edit video android gratis terbaik di atas bisa bermanfaat untuk anda semuanya.Bila masih bingung silakhan komentar pada kolom di bawah.Jangan lupa dishare ke yang lain semoga anda bermanfaat setelah melihat blog ini... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates